Sunday, November 26, 2006

Blogger di Makassar dan Jepang

Kemarin (25-Nov), ada acara sederhana pembentukan komunitas blogger muda di rumah saya. Sayang sekali, saya tidak bisa hadir karena ada acara lain, tetapi saya dengan senang hati mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada mereka.

Saya sangat kaget di Makassar pun begitu banyak kaum muda yang berminat menulis blog. Di Jepang, sudah banyak sekali blog individual, namun kebanyakannya sekedar catatam harian atau penyampaian apa-apa saja atau cerita tentang hobi-hobi saja. Sedangkan, kegiatan mereka atas nama Komunitas Blogger Makassar "Anging Mammiri" terlihat sifat yang ingin menulis sesuatu dan membaginya dengan teman-teman. Maka ada juga sifat semacam SNS tetapi mereka sangat terbuka dan tidak ekisklusif.

Semoga wadah seperti ini merombak keseragaman pandangan dan pikiran yang masih kental di barbagai kalangan dan semoga tulisan mereka menjadi titik awalnya mewujudkan kreativitas dan innovasi pikiran yang akan memperbaiki dunia kita ini.

Selamat berkarya dengan senang-senang.



Situs Komunitas Blogger Anging Mammiri:
banner angingmammiri

2 comments:

Anonymous said...

waaaa
terima kasih atas kesediannya menerima kami para blogger yang suka bikin rusuh ini.. hehehe..
gabung yuuuk.. :)

ADVERTISING OF THE WORLD said...

salut buat anak muda di makasar dan di jepang saya orang bondowosojawatimur kagum. krena di tempat saya anak muda kurang suka dengan kegiatan blogger terimakasih dan salam kenal